Charismalux Skincare Apakah Sudah BPOM ? Ini Jawabannya!

infodarijay.com – Hallo pecinta skincare! sudah taukah kalian bahwa saat ini ada skincare baru yang sangat fenomenal dan terkenal ampuh khasiatnya. Produk skincare yang baru tersebut ialah Charismalux Skincare, yuk kita bahas lebih lengjkap mengenai Charismalux Skincare Apakah Sudah BPOM atau belum dan kualitas produknya.

Baru baru ini muncul banyak sekali produk skincare yang dapat mencuri perhatian banyak netizen. Karena viralnya konten mengenai skincare yang satu ini di sebua platorm sosial media tiktok, membuat banyak netizen yang kepo dengan produk tersebut.

Apakah kalian juga salah satunya? mimin sih iya hehe.

Namun jika kalian ingin menggunakan sebuah skincare atau produk skincare yang baru, kami sarankan bahwa kallian melakukan riset terelebih dahulu mengenai skincare tersebut.

Apakah skincare yang akan anda gunakan tersebut aman atau tidak, mengandung bahan kimia berbahaya atau tidak dan apakah sudah terdaftar dalam BPOM atau belum.

Mengenai hal lebih lengkapnya yuk kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:

Charismalux Skincare Apakah Sudah BPOM ?

Charismalux Skincare apakah sudah BPOM

Hal pertama yang akan kami bahas yaitu mengenai keamanan dari skincare tersebut. Yaitu apakah Charismalux Skincare Apakah Sudah BPOM atau belum.

Berdasarkan dari beberapa informasi yang kami dapatkan mengenai Chrismaluc Skincare yaitu bahwa skincare tersebut sudah terdaftar dalam BPOM.

Dengan nomor seri BPOM beberapa produk sebagai berikut:

  • NA18220112743
  • NA18231202187
  • NA1823010334
  • NA18231202187
  • NA18231900773

Itulah beberapa nomor seri BPOM yang bisa kalian cek sendiri mengenai produk skincare tersebut.

Dengan begitu kami dapat menyimpulkan bahwa skincare dari Charismalux ini aman dan resmi terdaftar dalam BPOM

Hal Penting

Namun sebelum kalian menggunakan produk skincare tersebut, kalian wajib menanyakan pada ahlinya mengenai kondisi kulit anda dan konsultasi mengenai produk skincare tersebut.

Atau kalian bisa melakukan patch test skincare tersebut pada bagian kecil kulit kalian. Jika kalian bingung mengenai bagaimana cara patch test skincare, kalian bisa baca ulasan lengkapnya di Cara Patch Test Skincare Dengan Baik Dan Benar.

Jangan sampai skincare yang kalian gunakan tersebut mengandung bahan kimia berbahaya dan bisa merusak kondisi kulit kalian.

Gunakan skincare yang aman dan lembut, kami sarankan jangan menggunakan produk skincare dengan kandungan niacinamide dengan kadar yang tinggi.

Kadar kandungan niacinamide cukup hanya 2,5%-3% saja sudah cukup untuk kulit. Jika kandungan tersebut terlalu banyak, justru dapat merukan dan membuat kulit menjadi kerinng hingga bruntusan.

Baca juga:

Akhir Kata

Demikian sedikit informasi penting yang dapat mimin berikan mengenai  Charismalux Skincare Apakah Sudah BPOM atau belum. Dengan ulasan yang kami berikan di atas menjelaskan bahwa skincare dari Charismalux tersebut bisa di katakan aman karena sudah resmi terdaftar dalam BPOM.

Namun juga ada hal penting yang harus kalian lakukan seperti yang kami berikan di atas.

Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dari kami dan nantikan selalu ulasan ulasan menarik lainya hanya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *