Rekomendasi Angkringan Hits Bantul Saat Ini

Jika anda berkunjung ke kota Jogja, belum lengkap rasanya jika anda tidak singgah ke angkringan. Angkringan sendiri adalah salah satu ciri khas dari kota Jogja. Banyak sekali angkringan yang tersebar di kota ini, ada angkringan yang memiliki suasana tempo dulu, ada juga angkringan yang sudah di pengaruhi dengan gaya modern. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda beberapa Angkringan Hits Bantul. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Angkringan Hits Bantul

Bagi kalian yang suka dengan makanan atau jajanan jananan angkringan dan sedang berada di bantul, cocok sekali untuk mampir ke salah satu angkringan hits Bantul berikut ini :

  1. Angkringan Puncak Bibis

Yang pertama di daftar kami adalah Angkringan Puncak Bibis. Angkringan ini menyajikan berbgai jenis masakan rumahan. Walau begitu anda akan merasakan kenikmatan meskipun menu yang di sajikan terbilang sederhana. Daya Tarik utama dari angkringan ini adalah lokasinya yang terletak di atas ketinggian.

Para pengunjung bisa melihat pemandangan kota Jogja dari angkringan ini. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini, Angkringan Puncak Bibis berada di Jalan Bibis Raya, Guwosari, Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Anda bisa berkunjung pukul 06.00-21.00 WIB. Di sini selalu buka kecuali di hari senin.

  1. Angkringan Tepi Djalan Tembi

Angkringan Hits Bantul selanjutnya adalah Angkringan Tepi Djalan Tembi. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang bersantai di sore hari. Kawasan sekitar angkringan ini di kelilingi oleh sawah, yang tentunya membuat suasana semakin syahdu dan nyaman.

Menu yang ditawarkan angkringan ini juga cukup sederhana dan terjangkau, anda bisa memesan kopi susu, dan juga menu kekinian seperti banana coffee. Angkringan ini berada di Tepi Djalan Tembi, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Yogyakarta. Anda bisa berkunjung ke angkringan ini mulai pukul 10.00-23.30 WIB.

  1. Kopi Tempuran

Tempat ini merupakan tempat yang cukup populer belakangan ini. Kopi Tempuran Kopi Tempuran sangat cocok untuk anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang memiliki nuansa dekat dengan alam. Kopi tempuran memiliki design arsitektur yang estetik, ditambah dengan Kawasan yang asri karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Anda bisa mengunjungi kopi tempuran mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Menu yang di tawarkan juga sangat beragam, anda bisa menikmati berbagai signature coffee beserta dengan camilan dan makanan lainnya. Untuk harga, kami bisa pastikan bahwa tempat ini memliki harga yang masih bisa di jangkau oleh kantong pelajar dan mahasiswa. Mungkin beberapa item memiliki harga yang sedikit lebih mahal, namun anda tetap bisa memesan item dengan harga yang murah. Lokasi Kopi Tempuran berada di Jalan Plataran Nomor 9, Sembungan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

  1. Savasana Coffe

Meskipun tidak termasuk ke dalam jenis angkringan, Savasana Coffee merupakan salah satu tempat yang cocok bagi anda yang ingin bersantai. Salah satu daya Tarik utama Kafe ini adalah pemandangan persawahan yang mengelilinginya. Kafe ini bisa mulai di kunjungi pukul 10.00-23.00 WIB Sama seperti kafe pada umumya, anda bisa memesan berbagai jenis kopi atau minuman lainnya.

Tidak hanya itu, kafe ini menyajikan beberapa pilihan premium tea yang sangat cocok dinikmati sembari bersantai di sore hari. Menu yang ditawarkan bisa terbilang cukup terjangkau. Anda bisa membeli item dengan harga mulai dari Rp 10.000. Savasana Coffee berlokasi di Jalan Selarong Nomor 15A, Banyon, Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Yogyakarta.

  1. Kedai Kopi Natadamar

Kedai Kopi atau angkringan Natadamar berlokasi di sekitar Kebun Buah dan Hutan Pinus Mangunan, tepatnya di Jalan Hutan Pinus Nganjir Nomor 5, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Anda dapat menikmati berbagai camilan dan makanan sembari menikmati hembusan angin sepoi-sepoi dan rindangnya pepohonan yang mengelilingi tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat.

Sama seperti Angkringan Puncak bibis, lokasi dari kedai kopi Natadamar cukup tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hamparan pepohonan dan bukit-bukit yang berada di sekitar daerah mangunan. Jam Operasional dari tempat ini di mulai dari pukul 08.00-21.00 WIB.

  1. Arion Coffee and Tea

Kafe ini berada tepat di tepi sawah dan memiliki lahan yang cukup luas, yang tentunya menjadi salah satu daya Tarik utama tempat ini. Ragam sajian menu yang ada di Arion Coffee and Tea cukup menarik dan layak untuk anda coba. Separti Namanya, tempat ini menyajikan beberapa unggulan minuman berbasis the seperti Ananan Mint.

Harga dari sajian di Arion Coffee and Tea terbilang cukup terjangkau untuk kaum pelajar dan mahasiswa. Anda cukup mengeluarkan Rp 10.000 – Rp 20.000 untuk membeli minuman atau makanan di tempat ini. Lokasi Arion Coffee and Tea berada di Karanggayam, Bantul, Yogyakarta dan mulai beroperasi pukul 11.00-22.00 WIB.

Kesimpulan

Itulah beberapa Angkringan Hits Bantul yang dapat infodarijay rekomendasikan untuk anda. Jika anda sedang berada di Jogja, khususnya daerah Bantul, maka anda wajib untuk mengunjungi tempat-tempat diatas. Selamat mencoba guys!

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *