Vidio Twitter Guru SMK Viral !

Twitter Guru SMK Viral –¬†Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai perjuangan seorang guru yang rela demi mempertaruhkan nyawa demi pendidikan. Yaitu guru dan para siswa smk ini rela berbasah basahan untuk menyebrangi sungai yang arusnya sangat deras.

Pada daerah daerah terpencil di Indonesia memang sangat minim sarana dan prasarana pendidikan. Entah kurang terlirik oleh pemerintah setemat atau memang akses menuju ke desa tersebut yang sangat susah di jangkau. Yang sehingga mengakibatkan sangat keterlambatan dalam segi pembangunan sarana dan prasarana pendidikan.

Baca Juga : Video Twitter Viral 48 Detik 

Video Twitter Guru SMK Viral

Pada video ini terlihat beberapa siswa dan guru SMK yang sedang berpegangan tangan untuk menyebrang sungai dengan arus yang sangat deras. Di sisi lain juga cuaca yang sedang hujan yang sehingga membuat arus dari sungai tersebut makin deras. Namun tidak mengurungkan semangat dan tekad para siswa dan guru SMK dari Maluku ini.

Alamat dari sekolah mereka adalah SMK N 1 Desa Kawata, Kecamatan Mongoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Yang di mana di daerah tersebut sangat minim sarana dan prasarana pendidikan maupun transportasi pendidikan.

Video yang memiliki durasi 1 menit 17 detik ini seketika viral di media sosial baik twitter,facebook,dan insagram. Banyak warganet yang memberi apresiasi kepada kegigihan mereka dalam menempuh perjuangan di bidang pendidikan.

Karena pendidikan adalah ujung tombak dari peradaban masa depan suatu bangsa. Bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki pendidikan layak dan unggul.

Kesimpulan

Demikian sedikit informasi yang dapat infodarijay berikan mengenai video Twitter Guru SMK Viral di sosial media. Besar harapan kami agar pemerintah setempat maupun pusat lebih sering meninjau lokasi lokasi sekolah yang ada di pelosok negri ini. Tak jarang dari mereka justru malah memiliki semangat mengejar ilmu yang sangat tinggi. Tidak peduli dengan halangan dan rintangan mereka akan mengejarnya.

Oleh karena itu mereka semua layak untuk mendapatkan sarana dan prasarana yang memadahi untuk menempuh ilmu pendidikan. Mereka juga masih bagian dari ujung tombak kemajuan Bangsa Indonesia ini. Dengan pendidikan yang layak mereka akan lebih semangat lagi dalam melakukan proses belajar mengajar yang terjadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *